Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad Melaksanakan Peninjauan Lapangan Kampung Muji Rahayu

Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad melaksanakan peninjauan lapangan Kampung Muji Rahayu, Kecamatan Seputih Agung. Selasa (11/10/2022). peninjauan ini dalam rangka kesiapan Kampung Muji Rahayu mengikuti Lomba P3KSS (Peningkatan Peran Perempuan menuju Keluarga Sehat Sejahtera) dan GSI (Gerakan Sayang Ibu) tingkat Provinsi Lampung.

Bunda Mardiana pada arahannya mengatakan yakin serta percaya kepada ibu - ibu dan kaum perempuan Kampung Muji Rahayu dapat memberikan hasil terbaik dan inovasinya guna menjadikan kaum perempuan Kampung Muji Rahayu lebih mandiri dan sejahtera kehidupannya. Lebih lanjut, Bunda Mardiana berharap pada saat penilaian tingkat provinsi untuk ibu - ibu dan kaum perempuan lebih semangat. Karena, Lomba ini bertujuan untuk membangkitkan semangat pemberdayaan perempuan dalam melahirkan keluarga yang sehat dan sejahtera.

 

  

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Ketua 1 TP PKK Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya, Ketua 2 TP PKK Lampung Tengah Yulita Nirlan, Ketua 3 TP PKK Lampung Tengah Eni Adi Sriyono beserta Jajaran Pengurus, Kepala Dinas PP dan PA Lampung Tengah Nuliana, S.H., M.H. dan Unsur Perangkat Daerah terkait. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: