Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad dikukuhkan Sebagai Duta Stunting Oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad dikukuhkan sebagai Duta Stunting (Strategi Penurunan Stunting) oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad pada acara Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung), yang bertempat di Lapangan Kampung Bumi Raharjo, Kecamatan Bumi Ratu Nuban. Kamis (6/10/2022). Hadir pada acara tersebut antara lain, Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya, Ketua DWP Lampung Tengah Yulita Nirlan, Unsur Forkompimda, Para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Bagian dan Kepala Perangkat Daerah serta Camat Se-Lampung Tengah dan masyarakat Se-Kecamatan Bumi Ratu Nuban.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya mengatakan yakin dan percaya kepada jajaran TP PKK Lampung Tengah yang diketuai oleh Bunda Mardiana Musa Ahmad program strategi penurunan dan pencegahan stunting dapat dilaksanakan dan dikerjakan dengan baik. Sementara itu, Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menunjuknya sebagai Duta Stunting. Kedepan, Beliau bersama jajaran TP PKK Lampung Tengah secara masif akan bergerak cepat untuk penurunan dan pencegahan stunting.

 

 

Bunda Mardiana juga berharap Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten yang bebas dari stunting dan Masyarakatnya menjadi Berjaya sesuai visi misi pemimpin Kabupaten Lampung Tengah. Selain dikukuhkan sebagai Duta Stunting, Bunda Mardiana juga pada acara Bunga Kampung tersebut melaksanakan kegiatan peninjauan stand pelayanan. Kemudian, memberikan pembinaan kepada TP PKK Kecamatan dan Kampung se-Kecamatan Bumi Ratu Nuban. Setelah itu, Bunda Mardiana yang juga Ketua FKWT Berjaya Lampung Tengah meninjau dan memanen di kebun FKWT Kampung Bumi Rahayu. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: