Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Menjenguk Sekaligus Memberikan Bantuan Kepada Sasyarakat Yang Sakit

Ketua TP PKK Lampung Tengah ( Lamteng ) Mardiana Musa Ahmad dalam rangkaian kegiatan Bunga Kampung ( Bupati Ngantor di Kampung ) di Kecamatan Seputih Agung melaksanakan Jum'at Berkah yakni menjenguk sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang sakit lumpuh bertempat di Kampung Endang Rejo, Jum'at ( 4/2/2022 ).

Selain, melaksanakan Jum'at Berkah, Bunda Mardiana juga melaksanakan Jum'at Taklim yakni Pengajian bersama Masyarakat se- Kecamatan Seputih Agung, sekaligus menyaksikan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pengajian Al-Hidayah Kecamatan Seputih Agung yang dikukuhkan langsung oleh Ketua Pengajian Al-Hidayah Lamteng Endang Suprihatin, bertempat di Lapangan Dono Arum. Turut mendampingi Bunda Mardiana antara lain, Ketua Dharma Wanita Lamteng Yulita Nirlan, Kepala Dinas PP dan PA Lamteng Nuliana, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Lamteng Dahrief Ansori dan Kepala Balitbangda Lamteng DR. Chandra Puasati.

  

Dalam sambutannya Bunda Mardiana mengucapkan Selamat kepada Jajaran Pengurus Pengajian Al-Hidayah Kecamatan Seputih Agung yang telah dilantik dan dikukuhkan. Dia juga mengatakan kepada Jajaran Pengurus supaya merangkul Majlis Taklim dan Pengajian yang lain yang ada di Kecamatan Seputih Agung. Supaya kita bersatu dan tidak terpecah belah serta selalu kompak untuk menciptakan masyarakat yang islamiyah.

Bunda Mardiana juga menitipkan kepada Ketua TP PKK Kecamatan dan Kampung agar selalu membimbing, membina dan memfasilitasi seluruh pengajian dan majlis taklim yang ada di Kecamatan Seputih Agung. Dalam kesempatan itu juga Bunda Mardiana Musa Ahmad menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dari GOW ( Gabungan Organisasi Wanita ) Lamteng untuk anak yatim dan panti jompo di Kecamatan Seputih Agung. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: