Ketua 1 TP PKK Indria Ardito Wijaya Melaksanakan Jum'at Sehat Dalam Rangka Kegiatan Bunga Kampung Kecamatan Bekri

Ketua 1 Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya melaksanakan Jum'at Sehat yakni Senam Bersama Masyarakat dalam rangka kegiatan Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) di Kecamatan Bekri, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Bekri. Jum'at (2/9/2022).

Hadir mendampingi Ketua 1 TP PKK Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya, antara lain Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Tengah Yulita Nirlan beserta Para Ketua DWP Perangkat Daerah Lampung Tengah, dan Jajaran Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

      

Selain melaksanakan Jum'at Sehat, Ketua 1 TP PKK Indria Ardito Wijaya juga mengunjungi stand pelayanan KB, Perpustakaan dan juga mengunjungi TK Kampung Kesumadadi. Kemudian, Bunda Indria Ardito Wijaya yang juga wakil ketua 1 FKWT (Forum Kelompok Wanita Tani) Berjaya Lampung Tengah ini menyerahkan SK FKWT Berjaya dan SK pengurus Persatuan Istri Linmas Kecamatan Bekri dan sekaligus melaksanakan pembinaan kepada pengurus FKWT dan pengurus Persatian Istri Linmas Se - Kecamatan Bekri.

Dalam arahannya Bunda Indria Ardito Wijaya mengajak seluruh masyarakat Lampung Tengah khususnya Kecamatan Bekri untuk terus berinovasi serta mendukung dan mengawal semua pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Lampung Tengah dibawah kepemimpinan Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya yang mempunyai visi dan misi untuk menjadikan Lampung Tengah menjadi Kabupaten Terbaik se-Provinsi Lampung serta Kabupaten Lampung Tengah yang Berjaya disegala bidang. Lebih lanjut, Bunda Indria juga mengatakan untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung, harus dimulai dari kampungnya maju dan berjaya dulu, Kemudian, Insyaallah Kabupaten Lampung Tengah menjadi Berjaya dan Masyarakatnya Sejahtera. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: