Kecamatan Terbanggi Besar Menyambut Program Pelayanan Masyarakat Bupati Ngantor di Kampung (BUNGA KAMPUNG)

Kecamatan Terbanggi Besar Menyambut Program Pelayanan Masyarakat Bupati Ngantor di Kampung (BUNGA KAMPUNG) hadir di Kecamatan Terbanggi Besar pada Kamis 29 September 2022. Ini merupakan Bunga Kampung ke-27 dan dipusatkan di Lapangan Karang Endah. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir langsung dalam kesempatan tersebut dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat, Forkopimcam, Kepala Kampung serta masyarakat Kecamatan Terbanggi Besar. 

Dari pantauan tim Media Diskominfotik Ribuan Masyarakat tumpah ruah hadir untuk mendapatkan pelayanan yang disiapkan oleh Pemkab Lampung Tengah, Camat Terbanggi Besar Periansyah mengucapakan terima kasih atas kehadiran Bupati Musa Ahmad dan membawa Instansi Pelayanan Masyarakat di Terbanggi Besar, kendati akses masyarakat untuk mengurus administrasi dekat dengan ibu kota Lampung Tengah, namun tidak sedikit pula masyarakat yang yang memanfaatkan program ini untuk mengurus administrasi, perizinan, kesehatan dll.

  

  

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan Program Bunga Kampung ini dalam rangka mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan, pembayaran pajak, Pelayanan Kesehatan dll. Untuk itu Bunga Kampung hadir di Setiap Kecamatan dan Kampung yang ada di Lampung Tengah, dan saat ini sudah 27 kecamatan yang telah mendapatkan pelayanan publik. Semoga Bunga Kampung tidak hanya menjadi Ceremonial meriah semata namun manfaat dari program ini bisa langsung dirasakan oleh Masyarakat Lampung Tengah. 

Program Bunga Kampung tidak hanya berpusat di Lapangan namun Bupati turut menyapa dan berdisksusi bersama Tenaga Pendidik, Kesehatan, Para Petani, Peternak, Pengukuhan Linmas, Bertemu Aparatur Kampung, Pengajian dan Tabligh Akbar, Masyarakat dan Esok hari Jumat 30 September 2022 Bupati akan Bersepeda dan Berolahraga bersama Masyarakat Terbanggi Besar. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: