Gebyar Samsat 2022 Hadiah Sepeda Motor, Bunga Kampung di Sendang Agung

Program Bupati Ngantor di Kampung kembali diselenggarakan di Kecamatan Sendang Agung pada tanggal 27 & 28 Januari 2022. Acara Bunga Kampung Tersebut langsung dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, serta Kepala Perangkat Daerah terkait. Bunga Kampung kali ini turut pula dihadiri oleh Kepala Bapenda Provinsi Lampung, Perwakilan Samsat serta Polres Lampung Tengah, dimana diadakan acara Gebyar Samsat 2022 yang memperebutkan hadiah 1 Unit Sepeda Motor serta ratusan hadiah lainnya yang dibagikan di Sendang Agung. 

Tidak hanya gebyar samsat acara yang paling ditunggu oleh masyarakat Sendang Agung yakni peresmian Jalan Rigid Beton yang menghubungkan Kecamatan Sendang Agung -  Pubian telah bisa dinikmati oleh Masyarakat sehingga perekonomian masyarakat bisa meningkat. Salah satu warga Sendang Agung Sutarmin mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah yang telah membuat jalan mulus sehingga transportasi bisa berjalan lancar. 

  

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan program Bunga Kampung ini memudahkan masyarakat dalam pengurusan dokumen kependudukan, perizinan dll, sehingga masyarakat tidak perlu jauh ke ibu kota kabupaten dalam pengurusannya. Musa Ahmad juga sangat antusias dalam Bunga Kampung kali ini, karena di jadwalkan esok hari 28 Januari 2022 akan diresmikan Jalan Rigid Beton yang menghubungkan Sendang Agung - Pubian 18,5 KM Dengan adanya Rigid Beton tersebut Musa Ahmad berharap masyarakat bisa sama sama menjaga agar bisa terus menurus bermanfaat bagi seluruh masyarakat. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: