Bupati Ngantor di Kampung (BUNGA KAMPUNG) di Kecamatan Seputih Agung 03 - 04 Februari 2022

Bersentuhan langsung dengan masyarakat dan menampung apresiasi masyarakat adalah tujuan utama program unggulan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya yaitu Bunga Kampung atau Bupati Ngantor di Kampung. Kali ini kegiatan Bunga Kampung dipusatkan di Kecamatan Seputih Agung (03/02/2022). Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari tanggal 03 Februari dan 04 Februari 2022 

Kegiatan pertama adalah launching pelayanan publik untuk masyarakat. Bupati Lamteng Musa Ahmad membuka pelayanan publik. Program Bupati Musa dan Ardito Wijaya memang mengutamakan bidang pertanian karena menjadi tonggak perekonomian di Lampung Tengah. Bupati Musa Ahmad menjadikan bidang pertanian sebagai fokus utama agar kegiatan pertanian di Lamteng semakin maju pesat. "Pemerintah daerah akan terus melakukan evaluasi dan upaya pergerakan untuk memajukan berbagai bidang, salah satu yang utama adalah pertanian, karena kesejahteraan petani menjadi perhatian khusus bagi Pemda Lamteng," papar Musa. 

    

Musa Ahmad berpesan untuk semua lini masyarakat juga selalu melakukan protokol kesehatan mengingat di berbagai daerah kasus covid-19 kembali meningkat. Namun untuk mencegah hal tersebut masyarajat Lampung Tengah harus lebih meningkatkan kewaspadaan dan taat kepada protokol kesehatan. 

Bunga Kampung Di kecamatan Seputih Agung juga akan meresmikan jalan Dari Bandar Jaya hingga Sulusuban Kecamatan Seputih Agung yang akan diresmikan pada Jumat 04 Februari 2022 langsung oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Antusias yang luar biasa dari masyarakat terlihat dari begitu banyak masyarakat yang hadir untuk dapat melihat langsung pemimpin mereka yaitu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya dan tentu untuk memanfaatkan berbagai fasilitas pelayanan masyarakat yang tersedia di moment Bunga Kampung ini. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: