Bupati Lampung Tengah Menghadiri Acara Kegiatan Jambore Risma Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Menghadiri Acara Kegiatan Jambore Risma Kabupaten Lampung Tengah yang diadakan di Halaman RM. Pondok Yangti Bandar Jaya pada Kamis 8 September 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kabag Kesra, Camat se-Lampung Tengah serta Risma Se-Lampung Tengah. 

Dalam Laporannya Kabag Kesra Dahrief Ansori mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Ukuwah Islamiyah dan menanamkan Kekompakan antar Kelompok Risma Se-Lampung Tengah. Untuk Jambore ini diikuti oleh Risma Se-Lampung Tengah dan dalam Jambore tersebut diadakan beberapa Lomba diantaranya Lomba Menyanyikan Mars Lampung Tengah, Lomba Tarik Tambak, Lomba Bakiyak serta Lomba Volley Ball dan bagi para juara mendapatkan Trofi serta Uang Tabungan dari Pemkab Lampung Tengah. 

  

  

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi kegiatan positif seperti ini, dimana pemuda/i Risma selain memakmurkan Masjid diharapkan mampu membaur dan membangun desa/ kampungnya untuk menjadi Kampung yang maju dan memiliki prestasi yang positif yang tentunya berkalaborasi dengan unsur aparatur Kampung/Kelurahan juga dengan Tokoh Agama, Pemuda dan lainnya. Diharapkan dengan Jambore ini para Risma Se-Lampung Tengah akan saling menjalin Komunikasi yang baik dan saling bertukar informasi yang positif dalam pengembangan di daerahnya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: