Bupati dan Sekda Lamteng, Cek Kondisi Randis, Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Guna Memastikan Mobilitas para Instansi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah berjalan lancar dan tanpa hambatan Pemerintah Kabupaten Lampung mengadakan Pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) pada Seluruh Kendaraan di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah pada hari Senin 2 Januari 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Sekda, Asisten serta Bidang Aset pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Pelaksanaan cek administrasi dan fisik tersebut guna mengetahui keberadaan, kondisi, serta kelayakan Randis yang berada di seluruh Lingkup Pemkab Lampung Tengah, Bupati beserta Sekda melakukan pengecekan terhadap beberapa Randis termasuk belum memenuhi kewajiban membayar pajak dan Fisik yang menjadi kendala tentunya itu menjadi perhatian. Saya minta kepada masing-masing penanggung jawab (Randis) untuk merawat kendaraannya karena itu merupakan asset Negara” tegas Musa. 

 

 

Bupati Musa Ahmad juga berpesan para Penanggung Jawab Randis untuk merawat dan menjaga karena menudukung mobilitas kerja sehingga tidak terdapat kendala didalam pekerjaan. Kendaraan yang tidak layak atau masih terdapat kekurangan untuk segera diperbaiki", pungkasnya dan Untuk kendaraan dinas yang sudah baik untuk bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Pada tinjauan lapangan bupati sudah melihat kendaraan yang sebelumnya tidak taat pajak sudah tertib dan taat adminsitrasi. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: