Bunga Kampung Melengkapi Kehadirannya di Kecamatan Yang Ke-28 (Kecamatan Bumi Ratu Nuban)

Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) melengkapi kehadirannya di Kecamatan yang ke-28. Acara di Pusatkan di Kampung Bumi Raharjo Kecamatan Bumi Ratu Nuban pada Kamis 6 Oktober 2022, dalam Kesempatan tersebut hadir Bupati Lampung Tengah, Wakil Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Ketua juga Wakil Ketua TP PKK, Camat dan Forkopimcam Juga Ribuan Masyarakat Bumi Ratu Nuban. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas bantuan juga pelayanan yang telah disiapkan oleh Dinas terkait selama hadirnya Bunga Kampung di 28 Kecamatan di Lampung Tengah. Hal itu merupakam komitmen Bupati untuk mendekatkan pelayanan kepada Masyarakat Lampung Tengah. Bupati Musa Ahmad juga mendorong dan mengajak para Camat turun sampai Ke Dusun Atau Lingkungan Untuk lebih dekat dalam melayani Masyarakat. 

 

 

Dalam pentauan awak media Diskominfotik masyarakat sangat antusias menanti Bunga Kampung ini, seperti yang diungkapkan Narto yang ingin mengurus Adminduk, "dengan adanya Bunga Kampung saya bisa mengurus KTP Secara Gratis" ujarnya. Dalam pelayanan Bunga Kampung Masyarakat selain bisa mengurus Adminduk, bisa juga mendapatkan pelayanan kesehatan, Pemasangan Implan, Pembuatan izin Usaha secara Gratis, tidak hanya itu Masyarakat juga bisa mendapatkan pelayanan pembayaran Pajak, Perbankan, BPJS, pemeriksaan Jantung dari YJI dan Lainnya. 

Bupati Musa Ahmad juga menambahkan insyallah dibulan November nanti Lampung Tengah akan mengadakan Even skala Nasional dalam dunia pendidikan yang bertajuk "Milenial Teacher Day" yang insyallah akan berada di Lampung Tengah", Ujar Ahi Musa. Hal tersebut merupakan Bentuk Komitmen Bupati Lampung Tengah untuk bisa menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung dan akan bersaing di Kancah Nasional. Selain itu Bunda Mardiana Musa Ahmad dalam moment tersebut didaulat menjadi Duta Stunting (Strategi Percepatan Stunting), yang akan mengedukasi juga melakukan terobosan untuk menekan angka Stunting di Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: