Bunda Mardiana Musa Ahmad Harapkan Gerakan Gemar Membaca Ditingkatkan

Bunda Literasi Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengunjungi SMP IT Bustanul Ulum Terbanggi Besar, dalam rangka Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjung Perpustakaan, Senin (12/9/2022). Hadir mendampingi Bunda Literasi Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad antara lain, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Yulita Nirlan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Lampung Tengah Guntur Sosiawan, Sekretaris Dinas Peternakan, Perkebunan dan Perikanan Lampung Tengah Agus Tuzon, Tim Literasi Lampung Tengah dan Tim TP PKK Lampung Tengah.

Bunda Literasi Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan bahwa membaca pada dasarnya perlu dipupuk disetiap keluarga di Lampung Tengah ataupun Sekolah, dimana membaca merupakan sebuah upaya membangun pengetahuan bersama. Manfaat dari Literasi sangat banyak, salah satu keuntungan dari literasi itu diantaranya melatih diri untuk lebih terbiasa dalam membaca.

  

  

Lebih lanjut, Bunda Literasi Mardiana Musa Ahmad mengaku sangat bangga bisa berkunjung ke SMP IT Bustanul Ulum serta menyaksikan kegiatan membaca dan menulis siswa-siswi. Semoga kedepannya bisa menjadi penulis yang lebih serius lagi untuk membuktikan hasil karya dan gagasannya. Kemudian, Bunda Mardiana Musa Ahmad berharap untuk terus kita tingkatkan semangat dan komitmen Pencanangan Gerakan Gemar Membaca 30 menit setiap hari, terus menggerakan productivity kemampuan dalam mewujudkan cita-cita dengan membaca. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: