5000 Peserta Ramaikan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT BUMN Ke - 25

5000 Peserta Ramaikan Jalan Sehat dalam rangka HUT BUMN Ke - 25 yang diselenggarakan di Kabupaten Lampung Tengah tepatnya di Lapangan Porsida Bandar Jaya pada Minggu 26 Februari 2023. Dalam Kesempatan tersebut hadir Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Forkopimda, Perwakilan BUMN, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Kakam dan Ribuan Masyarakat. Kegiatan jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize mulai dari Motor Listrik, sepeda, kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya kepada para peserta yang beruntung

Perwakilan BUMN Fanny Hasibuan yang Juga Pimpinan Cabang BNI Bandar Jaya mengatakan acara kegiatan Jalan sehat ini merupakan agenda serentak yang diselenggarakan di seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT BUMN Ke -25 Tahun dan untuk di Lampung Tengah dipusatkan di Bandar Jaya dan Bank BNI bertindak sebagai Leading Sektor dalam HUT BUMN tahun ini di Lampung Tengah. Dirinya mengucapkan terima kasih atas support Pemkab Lampung Tengah dan steakholder terkait dalam mensukseskan acara ini. Dirinya berharap BUMN bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Tengah.

 

 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memberikan apresiasi kepada BUMN yang telah berpartisipasi aktif dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, semoga kolaborasi yang baik ini dapat terus ditingkatkan agar kedepannya dapat terjalin hubungan yang erat serta dapat meningkatkan sektor perekonomian dengan hadirnya Perusahaan BUMN di Negeri Beguwai Jejamo Wawai. 

Selain itu lanjut Musa, adanya Program Jalan Sehat ini sebagai salah satu kegiatan untuk mengolah tubuh guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas. Setelah dilanda pasca Covid-19 kita jarang sekali untuk beraktivas, makanya dilaksanakan jalan sehat ini menjadi langkah awal kita untuk meningkatkan kembali kebugaran diri dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat untuk mengisi liburan bersama keluarga, ujarnya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: