Rapat Koordinasi Literasi Kabupaten Lampung Tengah

Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad pimpin Rakor Literasi Kabupaten Lampung Tengah jum'at 31 Mei 2024 bertempat di Ruang BJW Komplek Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah Nuwo Balak. Hadir dalam acara tersebut antara lain: Ketua Dharma Wanita Persatuan Armalia Kusuma Riyadi, Staf Ahli Bupati Dr. Chandra Puasati, Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Marwin Bastari, OPD terkait, Bunda Literasi Kecamatan se- Kabupaten Lampung Tengah dan tamu undangan.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Lampung Tengah Marwin Bastari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah hadir disetiap kegiatan Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah, dan selanjutnya mohon dukungan dan perhatian untuk Kegiatan Gebyar Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah yang akan kita laksanakan di tanggal 27 Juni 2024 yang akan datang, tentunya kegiatan ini merupakan kegiatan kita bersama sebagai TIM Literasi dan sukses nya kegiatan ini tentukan bisa berhasil apa bila kita kerjakan bersama.

 

 

Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya di tahun 2024 mempunyai program inovasi Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Berbasis Inklusi Sosial di FKWT berjaya menjadi penopang kegiatan membaca dan menulis dari rumah atau keluarga dengan Gerakan Indonesia Membaca. Membaca itu sehat, menulis itu hebat, menjadi rangkaian kegiatan inovasi Bunda Literasi setiap tahunnya berkesinambungan. Selain itu juga Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah menginginkan pembentukan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Berbasis Inklusi Sosial di FKWT berjaya bukan hanya kegiatan ceremonial saja, akan tetapi semua kegiatan Inovasi Bunda Literasi selama 3 tahun ini merupakan kegiatan berwujud nyata. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: