Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Meraih Juara Umum Pada Gelaran Apkasi Otonomi Expo 202

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah meraih Juara Umum pada gelaran Apkasi Otonomi Expo 2024 yang digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) di JCC Senayan Jakarta pada Rabu - Jumat, 10 - 12 Juli 2024, Lampung Tengah sendiri meraih 3 Kategori yakni Juara Kategori Atraktif, Best Performence Fashion Show Wastra Nusantara serta Juara Desain dan Dekorasi. Plakat Juara Umum langsung diserahkan oleh Ketua Umum Apkasi Kepada Kabag Kerjasama yang mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad pada hari Jumat 12 Juli 2024. Apkasi Expo 2024 sendiri mengambil tema "Meningkatkan Daya Saing Daerah Menuju Indonesia Emas 2045.

  

Bupati Lampung Tengah yang juga selaku Ketua Apkasi Korwil Lampung Musa Ahmad dihubungi melalui via Telepon oleh Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah Edi Supena berasa bangga dan mengapresiasi seluruh tim Kabupaten Lampung Tengah yang terlibat dalam penyelenggaraan acara Apkasi Expo 2024 ini, dirinya berpesan apa yang diraih ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan, Bupati Musa mengatakan kegiatan seperti ini yang pasti kemajuan daerah makin tercapai dan seluruh program yang bisa memajukan daerah bisa tersampaikan di sini juga. 

Untuk diketahui bahwasanya Apkasi Otonomi Expo merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan Apkasi sebagai salah satu implementasi dari tugas pokok dan fungsi organisasi dalam memfasilitasi kepentingan 416 pemerintah kabupaten. Expo ini mempromosikan berbagai komoditas, peluang investasi untuk bisa masuk ke pasar nasional hingga global. Apkasi Otonomi Expo juga menghadirkan forum bisnis, mempertemukan para pembeli yang membutuhkan produk-produk unggulan daerah dan para investor yang ingin menanamkan investasinya di daerah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: