Plh. Sekretaris Daerah Adi Sriyono, S.Sos. Buka Rapat Koordinasi dan Rembuk Stunting Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Dalam hal ini diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah Lampung Tengah Adi Sriyono, S.Sos. membuka Rapat Koordinasi dan Rembuk Stunting Kabupaten Lampung Tengah. Senin,14 Maret 2023. Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Bappeda Provinsi Lampung, Kabid P2M Eka Yuslita Dewi, S.T., M.T., Kepala Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Drs. Sugeng Trihandoko, M.Si., Kepala Bappeda Lampung Tengah Drs. Rusmadi, M.M., Anggota Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah, Ketua TP PKK Kab. Lampung Tengah, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Tim TPPS Kab.Lampung Tengah, Technical Asisstant Satgas Stunting Kab.Lampung Tengah ldan Para Camat.

 

 

Dalam sambutannya Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Adi Sriyono, S.Sos., mengapresiasi kerjasama tim penanganan stunting kemitraan dengan lintas sektoral, organisasi profesi dan dunia usaha yang membuahkan hasil SSGI tahun 2022 angka stunting di Kabupaten Lampung Tengah turun hingga 13% dari angka 20.8% menjadi 8,7%.

Adi Sriyono berharap kepada semua jajaran mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kampung/Kelurahan bersama fokus untuk melakukan penanganan stunting di wilayahnya masing-masing, semua bergerak untuk penanganan stunting pada 311 Kampung/Kelurahan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, sehingga Kabupaten Lampung Tengah dapat menjadi contoh, khususnya pada Provinsi Lampung dalam penanganan stunting dan dapat menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: