Ketua Umum FKWT Mardiana Musa Ahmad Hadiri Rakor FKWT Berjaya se - Kecamatan Bekri

Ketua TP PKK Lampung Tengah (Lamteng) yang juga Ketua Umum FKWT (Forum Kelompok Wanita Tani) Berjaya Lamteng, Mardiana Musa Ahmad menghadiri Rakor FKWT Berjaya se - Kecamatan Bekri. Bertempat di Kebun FKWT Flamboyan 1, Kampung Kesumadadi. Jum'at (17/3/2023). Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Lamteng, Sekretaris FKWT Berjaya Lamteng, Ni Nyoman Srihayati, Camat Bekri, Ridwansyah, beserta Ketua TP PKK Kecamatan Bekri, Reni, Kepala Kampung dan Pembina FKWT beserta Ketua Kelompok FKWT Kecamatan dan Kampung se - Kecamatan Bekri.

Dalam sambutannya, Ketua Umum FKWT Berjaya, Mardiana Musa Ahmad menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada FKWT Berjaya di Kecamatan Bekri, Khususnya Kebun FKWT Berjaya Flamboyan 1, Kampung Kesumadadi yang telah menjadi juara 1 se-Kabupaten Lamteng dalam rangka lomba P2L dan banyak memberikan kontribusi bagi Pemerintah Kabupaten Lamteng khususnya dalam bidang Pangan. Kemudian, Bunda Mardiana Musa Ahmad juga mengingatkan bahwa dalam tata cara pengelolaan kebun pemanfaatan limbah pekarangan, ada 3 K pohon yang harus diingat kelompok ibu tani yaitu Kebun, Kolam dan Kandang. Saat semuanya berjalan lancar, Bunda Mardiana yakin dan percaya. Insya Allah semua peternakan Kelompok Wanita Tani di Kampung Kesumadadi serta Kampung Lainnya se - Kecamatan Bekri semakin maju dan akan ditiru oleh KWT lain di Lampung Tengah.

 

Lebih lanjut, Ibu Mardiana juga berharap agar kegiatan Koordinasi ini selalu dilaksanakan setiap bulan agar Komunikasi, Koordinasi, Konsolidasi Pemantapan dan Aspirasi serta tukar pikiran dan pengalaman dari FKWT masing-masing kampung berjalan dengan baik, guna memajukan FKWTnya. Bunda Mardiana juga mengajak setiap Kelompok FKWT untuk turut serta mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Lamteng yaitu ingin menjadikan Kabupaten Lamteng sebagai Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung dan mewujudkan Masyarakat Lamteng yang sukses dan berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: