Hj. Mardiana Musa Ahmad Meresmikan Pusat Oleh-oleh UMKM Kecamatan Bangun Rejo

Pembina PMKM dan sekaligus Ketua FKWT Berjaya Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad Menghadiri dan meresmikan pusat Oleh-oleh UMKM Kecamatan Bangun Rejo, bertempat di komplek pasar Bangun Rejo, Kecamatan Bangun rejo, selasa 19 Desember 2023. Hadir dalam acara tersebut, Ketua PMKM cabang Lamteng Hj. Siti muntamah, Camat Bangun Rejo Yulianto, S.E. beserta Forkompincam, yang mewakili Dinas Perindustrian dan Koperasi, Ketua TP PKK Kecamatan Bangun Rejo, PPL dan KWT .

Dalam laporanya Ketua PMKM cabang Lamteng Hj. Siti Muntamah, menyampaikan bahwa UMKM Lampung Tengah lolos kurasi nasional dalam kegiatan Brilian Preneur dari tanggal 6-11 Desember di Jakarta (JCC) yg di ikuti 700 UMKM seluruh Indonesia peserta yg lolos kurasi, adanya MOU Distributor area Jawa, MOU dengan PT Golden Diamin Harisa (GDH) insyaAllah akan dibuka di awal tahun seluruh Indonesia dan Provinsi Lampung sudah ada gerai/toko oleh2 kurleb 18 tempat di seluruh kabupaten yg ada di Provinsi Lampung yg kedepanya akan keluar dari Provinsi dan tidak menutup kemungkinan produk UMKM akan dipasarkan keluar negeri.

 

 

Camat Bangun Rejo Yulianto, S.E. dalam sambutnya mengatakan Kecamatan Bangun Rejo hari ini melaksanakan peresmian pusat Oleh-oleh UMKM Kecamatan Bangun Rejo secara sederhana, Yulianto, S.E. juga mengucapkan kami selaku Pemerintah Kecamatan sangat bangga dengan adanya pusat oleh-oleh yang ada di Kecamatan Bangun Rejo dengan adanya pusat oleh-oleh dapat membantu nilai perekonomian yang ada di Kecamatan Bangun Rejo.   

Hj. Mardiana Musa Ahmad selaku Pembina PMKM dan Ketua FKWT berjaya Lampung Tengah dalam sambutanya mengucapkan saya mengapresiasi setinggi-tinggi nya kepada seluruh jajaran yang sudah mengadakan kegiatan ini, Mardiana Musa Ahmad juga berharap kita harus terus manjaga kordinasi, komunikasi dan konsolidasi dengan baik, ayo kita bangkit dan kita bangkitkan nilai ekonomi yang ada di Lampung Tengah melalui pusat oleh-oleh UMKM ini. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: