Hj. Mardiana Musa Ahmad Membuka Festival Drumband Tahun 2024

Ketua Umum PDBI Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan sekaligus membuka Festival Drumband Tahun 2024, Selasa 5 Maret bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak. Dalam kesempatan tersebut Ketua panitia Nur Fatih, S.Kom. dalam laporannya mengatakan konser Drumband kali ini yaitu klasemen TK dan SD yang diikuti 25 unit Drumband yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Klasemen TK Yang dilombakan pramandiri dan mandiri dengan harapan untuk memotivasi, penyemangat para siswa dan siswi untuk berkreasi dalam mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif. Sedangkan penilaian meliputi 5 kategori yaitu: Gita pati, paramandi, color guard, costum dan aransemen dan juri sebanyak 3 orang berasal dari Bandar Lampung. 

 

Disisi lain Ketua Umum PDBI Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan ditempat ini setahun yang lalu juga dilaksanakan kegiatan konser Drumband yang bertujuan untuk memberikan ruang kepada peserta didik berkreasi dan mengasah kemampuannya dalam bidang seni dan olahraga, dengan saluran Drumband saya selalu Ketua Umum PDBI Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta lomba konser Drumband yang berasal dari jenjang TK dan SD se-Kabupaten Lampung Tengah. 

Lebih lanjut beliau mengatakan kami percaya bahwa kehadiran kita semua merupakan cermin tekad bulat untuk berpartisipasi dalam mengembangkan olahraga khususnya Drumband demi masa depan Kabupaten Lampung Tengah yang lebih maju dan berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: