Hj. Mardiana Musa Ahmad Hadiri Talkshow Peran Wanita Dalam Menjaga Ketahanan Pangan Keluarga

Ketua TP PKK yang Sekaligus Ketua Umum FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan sekaligus narasumber acara Talkshow peran wanita dalam menjaga ketahanan pangan keluarga dengan menanam sayur di pekarangan dan Inovasi lomba olahan hasil kebun. bertempat di Sekelik Farm Kampung Srisawahan Kecamatan Punggur, Rabu 6 Maret 2024. Kegiatan ini diadakan oleh PT East West Seed Indonesia (cap panah merah), dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional Tahun 2024 dan mendukung peran Wanita dalam menjaga ketahanan pangan Keluarga. 

 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Ketua Umum FKWT berjaya hadir juga, Camat Punggur Andi Nazola, S.H., M.M. dan Ketua TP PKK Kecamatan Punggur, Rita Hestiana dari Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultural, Putu Budiana Kepala BPP Kecamatan Punggur, Kepala Kampung Srisawahan, Kepala Kampung Nunggalrejo dan para Undangan. Camat punggur Andi Nazola dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PT cap panah merah yang sudah mengadakan event yang sangat bagus ini dan beliau juga berharap event seperti ini bukan hanya di Kampung Sri Sawahan saja tetapi bisa juga diadakan di Kampung lain di Kecamatan Punggur, Kecamatan Punggur terdiri dari 9 Kampung dan setiap kampungnya mayoritas lahan pertanian oleh karena itu beliau berharap event ini bisa juga diadakan di kampung yang lainnya. 

Disisi lain Ketua FKWT berjaya dalam sambutannya mengatakan untuk Kecamatan Punggur sudah banyak sekali produk FKWT Kecamatan Punggur juga FKWTnya sudah berjalan dengan baik. Kampung Srisawahan ini adalah wilayah yang sangat strategis karena berbatesan dengan Kabupaten Lampung Timur dan Kota Metro. Hj. Mardiana Musa Ahmad juga sangat support kegiatan yang ada di FKWT Berjaya ini untuk bisa memperdayakan kelompok nya masing-masing, dan agar setiap kelompok harus terus berinovasi dengan kemampuan dan keahlian nya masing-masing. setiap kelompok pasti mempunyai keahlian, kemampuan dan kelebihan sendiri, disinilah keanekaragaman SDM yang ada di FKWT berjaya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: