Hj. Mardiana Musa Ahmad Hadiri Bunga Kampung Mekar di Dusun

Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Bunga Kampung Mekar di Dusun sekaligus Momentum Hari Kunjung dan Bulan Gemar Membaca yang bertempat di Kampung Kesuma Dadi Kecamatan Bekri, Jum'at 8 September 2023. Selain Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad hadir pula Kadis Perpustakaan Lampung Tengah Marwin Bastari beserta jajaran, Camat Bekri Ridwansyah, Bunda Literasi Kecamatan Bekri, Kepala Kampung Kesuma Dadi, Bunda Literasi Kampung Kesuma Dadi, serta Kepala Kampung dan Bunda Literasi se-Kecamatan Bekri.

Camat Bekri Ridwansyah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bunda Literasi Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad yang sudah hadir di Kecamatan Bekri, semoga dengan kehadiran Bunda Literasi dapat menambah motivasi dan semangat bagi masyarakan Kecamatan Bekri dalam rangka mensukseskan program literasi membaca 30 menit setiap harinya.

 

 

Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah dalam sambutannya berharap dalam Momentum Hari Kunjung dan Bulan Gemar Membaca ini kita tingkatkan semangat membaca dengan Gerakan Gemar Membaca 30 menit setiap hari dalam keluarga yang telah dicanangkan di tahun 2022. Dengan banyak membaca buku dapat mengalihkan kita dari banyak dan sering menggunakan smartphone. Karena cara efektif mendapat informasi adalah dengan membaca buku, koran, majalah dan lainnya. 

Di akhir sambutannya Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad berharap semoga anak-anak ku kelak bisa menjadi penulis buku. Karena dengan menulis berarti banyak membaca, dengan banyak membaca bisa menjelajah dunia dan waktu cita-cita anak mungkin ingin menjadi dokter, ahli ekonomi, ahli teknologi dll. Tetapi jadilah ahli yang pintar karena membaca. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: