Hj. Mardiana Musa Ahmad Hadiri Baksos Pembagian Zakat, Infak dan Shodaqoh UPZ Bandar Jaya Timur

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri Bakti Sosial pembagian Zakat, Infak dan Shodaqoh UPZ Bandar Jaya Timur bersama Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Lampung Tengah bertempat di Masjid Taqwa Bandar Jaya Timur, Senin 4 Maret 2024. Dalam kegiatan tersebut selain Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad, hadir juga Ketua 2 TP PKK Kabupaten Armalia Kusuma Riyadi, Camat Terbanggi Besar Priyadi, Fitrisman dari Baznas dan Usman Fauji Lurah Bandar Jaya Timur dan undangan.

Dalam laporannya Ketua panitia mengatakan dana UPZ yang terkumpul berjumlah 55.474.000 yang berasal dari Zakat, Infak dan Shodaqoh dari UPZ Bandar Jaya Timur, bantuan dari Baznas Kabupaten Lampung Tengah dan dari perorangan dan dana tersebut akan dibagikan kepada Mustahiq yang terdiri dari 226 orang Mustahiq. 

 

 

Disisi laen Hj. Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sangat baik sekali, kegiatan Ibu-ibu yang luar biasa dan bisa jadi contoh untuk kita semua, beliau selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kegiatan ini juga tidak mudah tetapi dengan kekompakan pasti bisa yaitu dengan 3K, Komunikasi, Koordinasi dan Konsolidasi. Kegiatan ini diakhiri dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Sahri Munir. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: