Gebyar Pandora Memperingati HUT Lampung Tengah Ke-78

Sendang Agung, 26 Juni 2024 - Ketua TP PKK dan Pembina PIS Kabupaten Lampung Tengah, Hj. Mardiana Musa Ahmad, menghadiri dan membuka acara Gebyar Pandora (Gerakan Bersama Masyarakat Puskesmas Sendang Agung Berjaya) dalam rangka HUT Lampung Tengah ke-78. Acara ini diadakan di Puskesmas Sendang Agung pada hari Rabu, 26 Juni 2024. Gebyar Pandora menghadirkan berbagai pelayanan kesehatan, seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan IVA, dan lomba senam berjaya. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Dharma Wanita Persatuan Armalia Kusuma Riyadi, Kadis Kesehatan dr. Lidia Dewi, Camat Sendang Agung Bhakti Suhodo, Ketua TP PKK Kecamatan Sendang Agung, Kepala Puskesmas Sendang Agung, dan undangan lainnya.

 

 

Kepala Puskesmas Sendang Agung mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua TP PKK yang juga Pembina PIS Kabupaten Lampung Tengah. Ia berharap kehadiran Ketua TP PKK dapat memotivasi dan menyemangati para petugas Puskesmas Sendang Agung. Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Hj. Mardiana Musa Ahmad, dalam sambutannya menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan Gebyar Pandora. Ia mengatakan bahwa peringatan HUT Lampung Tengah walaupun sudah lewat yang seharusnya tanggal 15 Juni, namun masih bisa dirayakan di tahun ini. Hj. Mardiana Musa Ahmad mengajak semua pihak untuk berkolaborasi membangun Lampung Tengah yang lebih baik dan berjaya. Ia mengatakan bahwa dengan kekompakan dan kebersamaan, kesejahteraan, kemakmuran, dan Lampung Tengah yang berjaya akan terwujud.

Gebyar Pandora menyediakan berbagai pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat, antara lain: Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan, Pemeriksaan IVA, Lomba Senam Berjaya. Acara Gebyar Pandora diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan memeriksakan kesehatan secara rutin. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: