Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, S.Sos., M.M. Membuka Resmi Acara Lomba Drum Band

Bupati Lampung Tengah yang dalam hal ini diwakili Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, S.Sos., M.M. menghadiri dan membuka secara resmi acara lomba drum band jenjang TK, SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK se- Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo Balak. Kamis, 2 maret 2023.

Ketua PDBI  Kabupaten Lampung Tengah dalam sambutannya mengatakan sebagai ketua umum PDBI Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta lomba konser drum band yang berasal dari TK, SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK se- Lampung Tengah, kami percaya bahwa kehadiran kita semua merupakan cerminan tekad untuk berprestasi dalam mengembangkan olah raga khususnya di bidang drum band demi masa depan Kabupaten Lampung Tengah yang lebih baik, maju, mandiri dan berjaya.

 

Masih dalam kegiatan yang sama Bupati Lampung Tengah dalam sambutannya yang disampaikan Asisten bidang pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, S.Sos, M.M. menyapaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak terutama pengurus PDBI Kabupaten Lampung Tengah yang telah berupaya maksimal untuk mengembangkan olah raga seni drum band di Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan perlombaan seperti ini mengandung arti penting dalam mempererat tali silaturahmi antar sekolah. Sebagai bentuk para siswa, pemuda pemudi ataupun masyarakat umum untuk meningkatkan kerjasama kreatifitas kekompakan dan disiplin anggotanya untuk meningkatkan bakat keterampilan bermusiknya. Drum band atau marsing band saat ini semakin maju dan berkembang serta sangat diminati oleh para siswa baik di kota besar mauaapun di daerah-daerah. Lebih lanjut Adi Sriyono berharap kepada pengurus PDBI Kabupaten Lampung Tengah Untuk terus menerus memupuk, memotivasi dan mendorong para personil drum band untuk berprestasi dan melahirkan kelompok-kelompok drum band profesional di Kabupaten Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: