Asisten Administrasi Umum Drs. Eko Diansusanto Pimpin Apel Bulanan DiLingkungan Pemkab Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Eko Diansusanto Pimpin Apel Bulanan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah Senin, 6 Maret 2023 di Lapangan Merdeka Gunung sugih. Turut hadir dalam apel tersebut para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Kepala Bagian dan seluruh Pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah. 

Asisten Administrasi Umum sangat mengapresiasi saudara- saudara yang telah hadir dalam apel bulanan pada pagi hari ini. Kehadiran saudara dalam apel pagi ini, semoga semakin meningkatkan dedikasi dan disiplin kita semua, selaku pelayan masyarakat. Saya juga “mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih” atas partisipasi seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, yang telah membantu mensukseskan kegiatan refleksi 2 tahun kepemipinan kami, sehingga semuanya berjalan dengan lancar dan sukses.

  

Dengan adanya Mall Pelayanan Publik Lampung Tengah saat ini, saya mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah yang terlibat di dalamnya, untuk terus meningkatkan kualitas layanannya, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Lampung Tengah, agar visi mewujudkan rakyat Lampung Tengah berjaya dapat tercapai. 

Saya meminta saudara-saudara sekalian untuk memahami betul target kerja masing-masing wilayah kerja saudara, sehingga walau kita saat ini memiliki banyak keterbatasan, fokus kita dalam merelalisasikan RPJMD dapat benar-benar kita jalankan dengan baik. Saya mengingatkan kepada kita semua, untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan ibadah kita semua, karena sebentar lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 1444 hijriah tahun 2023. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: