Zulfikar Irwan, S.Sos., M.M., Hadiri Acara Pengukuhan DPC KWIP Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Zulfikar Irwan, S.Sos., M.M., menghadiri acara Pengukuhan DPC KWIP (Komite Wartawan Indonesia Perjuangan) Kabupaten Lampung Tengah, bertempat di Sesat Agung, Nuwo Balak. Senin (26/6/2023). Hadir pada acara tersebut antara lain, Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono, Ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indra Jaya, Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah DR. Chandra Puasati, M.Pd., Ketua Umum KWIP Deferi Zan, S.E. dan Para Perangkat Daerah terkait.

 

 

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dalam sambutannya yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati Zulfikar Irwan, mengucapkan selamat bekerja kepada jajaran DPC KWIP Lamteng yang telah dikukuhkan pada hari ini. Pengukuhan ini tentu menjadi momentum yang baik agar senantiasa memupuk kesadaran dan KWIP untuk berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara sekaligus meningkatkan ketaatan wartawan pada kode etik jurnalistik, demi citra, kredibilitas dan integritas wartawan.

Lebih lanjut, Beliau mengatakan bahwa mengingat media atau insan pers adalah kekuatan pilar ke empat demokrasi yang dapat membangun bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat. Peran wartawan sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan pembangunan, khususnya di Lamteng. Untuk itu, Bupati berharap KWIP dapat menjadi garda terdepan dalam menampung, menyampaikan serta mengakomodir aspirasi masyarakat Lamteng khususnya, selain itu dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam upaya membangun Kabupaten kita bersama. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: