Lampung Tengah Siap Ikuti Pameran Apkasi Otonomi Expo Tahun 2023

Lampung Tengah siap ikuti Pameran Apkasi Otonomi Expo tahun 2023. Hal itu disampaikan Asisten Ekonomi dan pembangunan, Drs. Rusmadi, M.M. mewakili Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat rapat koordinasi Pra Apkasi Otonomi Expo tahun 2023 di ruang rapat  Asisten Ekbang Kabupaten Lampung Tengah, 27 Juni 2023. Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan dinas terkait. Kegiatan Apkasi Otonomi Expo tersebut akan diselenggarakan di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten mulai tanggal 20 sampai 22 Juli 2023.

Asisten Ekbang, Drs. Rusmadi, M.M. dalam kesempatannya mengatakan, daerah kita Kabupaten Lampung Tengah memiliki banyak potensi unggulan, kita jangan sampai tidak siap. “Tolong OPD yang hadir semuanya ini, betul-betul memperhatikan secara tekhnis produk mana yang akan ditampilkan disana, yang produknya itu sangat tersedia di daerah kita. Produk unggulan kita sudah harus dilaporkan dalam waktu dekat, dikarenakan akan masuk dalam katalog APKASI dengan tag-line Bangga Buatan Indonesia.

  

Saya pastikan Lampung Tengah siap untuk mengikuti Apkasi otonomi Expo itu. Kita akan berbuat semaksimal mungkin dalam rangka unggulan di Lampung Tengah, mungkin ada yang mau ditampilkan di sana kita akan menampilkan apa yang sudah pernah kita tampilkan, salah satunya adalah pada saat Lampung Kirap kemarin kita akan bahwa lagi ke sana termasuk dengan hasil-hasil unggulan UKM kita. Kemudian kita juga akan tampilkan tarian kreasi Lampung Tengah di sana dan fashion show Lampung Tengah di acara tersebut. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: