Kampung Pujokerto Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah Siap Ikuti Lomba Kampung Tingkat Provinsi

Kampung Pujokerto Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah Siap Ikuti Lomba Kampung Tingkat Provinsi tahun 2023. Hal itu disampakan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat pembinaan persiapan Lomba Kampung Tingkat Propinsi Tahun 2023 di Balai Kampung Pujokerto Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah. Selasa, 22 Juni 2023. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua 2 TP PKK sekaligus Ketua DWP Kabupaten Lampung Tengah, Ketua 3 TP PKK Kab. Lampung Tengah, Para OPD Kabupaten Lampung Tengah dan Para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, dan Dinas Terkait.

 

 

Dalam Arahanya, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M. menyampaikan penilaian lomba desa tingkat Provinsi Lampung, alhamdulillah dari 13 kabupaten, Lampung Tengah masuk salah satu 5 besar yang kita utus untuk ikut lomba ini. Dengan berbagai pertimbangan maka desa atau kampung kita persiapkan dengan harapan bahwa kita tidak hanya sekedar ikut lomba kita harus dapat juara. Saya selalu tekankan seperti itu tidak usah kita ikut satu even pada saat kita tidak siap.

Untuk menjadi juara apapun harus kita lakukan, hari ini saya hadir secara langsung untuk melihat kesiapan apa yang sudah dilakukan oleh para OPD. Tadi saya sudah mendapat laporan dari kepala PMK bahwa pada prinsipnya sudah siap untuk dinilai, hanya hari ini kita akan simulasi. Kepala kampung betul-betul memastikan bahwa persipan ini sudah maksimal. Ada beberapa sektor penilaian tahun ini menyangkut pangan. Kepala kampung siapkan data yang akurat, termasuk pemaparan pada saat pelaksanaan lomba nanti. Kepada seluruh UPTD yang maenjadi sektor penilaian untuk mendampingi masing-masing tim pada sektor yang dinilai. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: