Grand Final Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Tengah 2023

Gelaran Grand Final Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Tengah 2023 diadakan di Sesat Agung Nuwo Balak pada Kamis Malam 15 Juni 2023. Acara tersebut merupakan rangkaian Festival Kopiah Emas dalam rangka memperingati HUT Lampung Tengah ke-77. Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Bupati, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat Gunung Sugih serta tamu Undangan.

Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Rosidi dalam laporannya mengatakan Grand Final Muli Mekhanai malam ini merupakan Acara tahunan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Lampung Tengah Ke-77. Tentunya merupakan Muli Mekhanai yang mengikuti gelaran ini adalah yang memiliki Kecintaan juga siap mempromosikan Pariwisata Lampung Tengah. Rosidi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan sponsor yang sudah mendukung acara ini hingga sukses. 

Wakil Bupati Ardito Wijaya yang hadir Mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat berkompetisi kepada Finalis Muli Mekhanai 2023. Dirinya mengajak untuk bersama mempromosikan wisata yang ada di Lampung Tengah ke kancah Nasional. Ardito juga mengapresiasi Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata yang menggelar acara malam hari ini yang begitu Luar Biasa. Dalam kesempatan itu Pula dilakukan penyerahan beberapa Lomba pada Festival Kopiah Emas 2023. Keluar sebagai Juara Muli yakni nomer urut 44 ialah Fahra Aulia Nada dan Mekhanai yakni nomer urut 41. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: