Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Menyelenggarakan Puncak Peringatan HUT DWP Ke - 23

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Tengah menyelenggarakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 23, di Gedung Sesat Agung, Nuwo Balak. Kamis (8/12/2022). Hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M., Inspektur Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, M.M., Penasehat DWP Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Wakil Penasehat DWP Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya, Ketua DWP Lampung Tengah Yulita Nirlan, Para Ketua DWP Organisasi Perangkat Daerah dan Camat se - Kabupaten Lampung Tengah.

Ketua DWP Lampung Tengah Yulita Nirlan, dalam sambutannya menyampaikan tema HUT DWP Tahun 2022 adalah "Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital". Adapun Maksud dan Tujuan Tema ini yakni agar Anggota DWP untuk belajar satu sama lain, untuk terus mengasah keahlian diberbagai bidang kehidupan, dan juga tidak lupa mendalami nilai - nilai pancasila yang menjadi landasan dan pengembangan karakter, sehingga nantinya kita menjadi panutan di tengah keluarga kita.

 

 

Pada kesempatan yang sama Penasehat DWP Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada Ketua DWP dan segenap pengurus serta semua anggota. Lebih lanjut, Bunda Mardiana mengajak kepada semua DWP untuk meningkatkan kepercayaan diri kita dan jadilah figur - figur perempuan yang kuat dan cerdas secara lahir maupun batin untuk wujudkan perempuan berdaya, perempuan berjaya di era digital.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M. dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT DWP ke - 23, Semoga DWP dapat lebih matang dalam merealisasikan program organisasi. Kemudian beliau juga mengajak kepada DWP untuk tingkatkan peran organisasi guna mendukung kinerja suami dan OPD tempat suami bekerja, sehingga berperan langsung dalam percepatan pembangunan Kabupaten Lampung Tengah. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: