Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Tinjau Langsung Kegiatan Rapid Antigen Masal

Terbanggi Besar - Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya meninjau kegiatan Rapid Antigen Masal yang diadakan di wilayah Kecamatan Terbanggi Besar yang dibagi di tiga Kelurahan dan satu Kampung yaitu Kelurahan Bandarjaya Timur, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kelurahan Yukum Jaya dan Kampung Karang Endah hari ini (Senin, 19 Juli 2021). Dalam kegiatan rapid antigen kali ini, sasarannya 200 orang dalam satu kelurahan dan dibagi empat titik sehingga satu titik berjumlah 50 orang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai respon apa yang telah terjadi saat ini di mana di beberapa Kelurahan dan Kampung yang ada di Lampung Tengah mengalami kenaikan kasus dari Covid-19, kami melakukan tracing untuk mengetahui kondisi di bawah seperti apa, sehingga kami bisa tahu berapa jumlah masyarakat dan lokasinya di mana. sebenarnya banyak kasus covid-19 berada untuk sebagai dasar pemerintah mengambil keputusan dalam menanggulangi Covid-19 di Lampung Tengah ini. Semoga dengan cara seperti ini akan membawa efek yang baik untuk penurunan kasus Covid-19 dan masyarakat tetap merasa nyaman, demikian pungkas Wakil Bupati Ardito Wijaya. 

   

Hadir mendampingi Wakil Bupati Lampung Tengah Kepala Dinas PMPTSP A. Helmi, Sekretaris Dinas Kominfo Lampung Tengah Yudairi Hasan,  Camat Terbanggi Besar Fathul Arifin dan Uspika Kecamatan Terbanggi Besar. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: