Bupati Lampung Tengah Tinjau Rehabilitasi Gedung Radiologi dan Selasar RSUD Demang Sepulau Raya

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau pelayanan dan memantau persiapan pembangunan Rehabilitasi Gedung Radiologi dan Selasar RSUD Demang Sepulau Raya pada hari Rabu 17 Juli 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir Kejaksaan Negeri Gunung Sugih sebagai tim pendamping pembangunan, Kadis PKP2CK, BPKAD, Direktur RSUD Demang serta Manajemen. 

Direktur RSUD Demang Sepulau Raya dr. Desi Kurniawati mengatakan saat ini pembangunan Gedung Radiologi pasca terbakarnya beberapa waktu lalu akan segera dilaksanakan sehingga secepatnya bisa segera digunakan guna menunjang pelayanan kepada pasien di RSUD Demang Sepulau Raya. Dalam laporannya juga dr. Desi juga mengatakan saat ini telah adanya peningkatan kunjungan pasien baik itu pasien umum, pasien BPJS serta pasien tidak mampu yang tentunya berobat secara Gratis dimana program tersebut merupakan salah satu amanat Bupati Musa Ahmad untuk pasien yang kurang mampu. RSUD Demang juga memiliki sarana dan prasarana penunjang terkini yang modern sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk berobat ke RSUD Demang Sepulau Raya. 

 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap RSUD Demang Sepulau Raya bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa merasa nyaman berobat di RSUD Demang serta meningkatkan SDM yang ada. Bupati Musa Ahmad juga tentunya akan terus meningkatkan sarana pendukung yang ada sehingga pelayanan tidak tersendat, dimana saat ini rehabilitasi gedung Radiologi pasca terbakarnya beberapa saat lalu akan segera di bangun, yang menjadi salah satu komponen pendukung penting di Rumah Sakit, maka dari itu Pemkab akan mempercepat perbaikan gedung Radiologi untuk bisa dipergunakan kembali dan perbaikan selasar. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: