WAKIL BUPATI LAMPUNG TENGAH ARDITO WIJAYA HADIRI KEGIATAN BUGNA KAMPUNG DI KECAMATAN PUTRA RUMBIA

BUNGA KAMPUNG. Wakil bupati lampung Tengah, ARDITO WIJAYA hadiri kegiatan Bunga kampung di kecamatan Putra rumbia. Hari kamis 25 november 2021. Wakil bupati lampung Tengah mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada warga kecamatan putra rumbia yang telah antusias mendukung program prioritas pemerintah kabupaten lampung tengah terkait dengan Bunga kampung.

Wakil bupati mengatakan selain kita bertemu langsung dengan masyarakat, tujuan utama dari bunga kampung adalah memberikan pelayanan secara maksimal,efektif,dan efisien kepada masyarakat terkait dengan pelayanan publik.

Dalam rangkaian kegiatan bunga kampung,Wakil Bupati ARDITO WIJAYA mengecek langsung kesiapan sistem pelayanan dan sekaligus memberikan surat izin usaha yang dalam pengurusannya tidak dipungut biaya alias gratis kepada pelaku usaha mikro di kecamatan putra rumbia. selain itu wakil Bupati juga menghadiri acara potong tumpeng dalam acara HUT PGRI yang di selenggarakan oleh para guru guru yang ada di kecamatan putra rumbia.yang dilanjutkan  dengan kegiatan pembinaan bagi LINMAS , GAPOKTAN  dan KWT di wilayah kecamatan putra rumbia. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

  

Share Post: