Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Hadiri Apel Besar Hari Pramuka Ke-60

Lampung Tengah - Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menghadiri acara Apel Besar hari Pramuka ke-60 tahun 2021 Tingkat Daerah Lampung secara virtual di Sanggar Pramuka pada sabtu 14 Agustus 2021. Acara itu pula di hadiri oleh Ka. Kwarcab Pramuka Lampung Tengah Abdulhak dan Para Pengurus Pramuka Lampung Tengah. Wakil Gubernur Lampung Chusnunia sekaligus Ketua Kwartir Daerah Lampung mengucapkan selamat hari Pramuka ke-60 pada acara apel besar tersebut dan dalam amanatnya berharap peringatan hari pramuka ini dapat mendorong perkembangan dan kemandirian gerakan pramuka untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda sebagai calon pemimpin bangsa. 

Sementara itu Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengatakan Gerakan pramuka merupakan organisasi yang aktif dalam melaksanakan dalam berbagai bakti masyarakat dan pembangunana masyarakat. Kegiatan bakti yang dilakukan pramuka merupakan pendidikan dalam pembentukan karakter untuk menumbuhkan kepribadian yang beriman, berjiwa patriot, taat hukum, disiplin, peduli, menunjung tinggi nilai luhur bangsa dan memiliki kecakapan hidup sebagai kader bangsa dan menjaga serta membangun negara kesatuan Republik Indonesia terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini. 

   

Acara tersebut dilanjutkan dengan acara Ulang Janji dan Renungan Tingkat Daerah dan Cabang Tahun 2021 dan selaku pembina acara tersebut Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: