Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Buka Kegiatan Bimtek dan Pendampingan Ekonomi Kreatif Pada Kelompok Sadar Wisata di Kampung Swastika Buana Kecamatan Seputih Banyak

Kamis, 10 Maret 2022, Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya buka kegiatan Bimtek dan Pendampingan Ekonomi Kreatif pada Kelompok Sadar wisata di Kampung Swastika Buana Kecamatan Seputih Banyak. Dalam sambutanya Wakil Bupati Lampung Tengah menyampaikan bahwa di kampung Swastika Buana ini ada Tempat Wisata yang mempunyai potensial untuk dikembangkan menjadi tempat wisata.

  

Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah telah menyerahkan danau tirtagangaga kepada pokdarwis yang ada di Swastika Buana Kecamatan Seputih Banyak, Oleh karena itu Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya berharapa keluarga yang ada di sini bisa memanfaatkan sebaik-baiknya.

Kedepan di Danau Tirtaganga ini kita akan mencoba melepas ikan koi, kita akan kerja sama dengan masyarakat, dengan adanya ikan Koi itu bisa menarik wisata ke danau tersebut. Kita juga memberikan bantuan berupa jaring untuk membersihkan ikan-ikan jenis predator agar nantinya ikan-ikan hias yang kita tabur di danau bisa berkembang banyak, dengan tujuan bisa menarik wisatawan. Maka itu dengan adanya Bimtek ini mereka kita berikan arahan, bagaimana memperkenalkan ke dunia medsos. Di sisi lain Kepala Kampung Swastika Buana, Made Rimbawe akan mendukung upaya Wakil Bupati bahwa akan diberikan Ikan Koi itu tentunya akan menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan pungkasnya. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: