Ulang Tahun Kampung Rama Klandungan Ke-63 dan Launching Pelayanan Administrasi Berbasis Smart Village

Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Kampung Rama Klandungan ke - 63 dan Launching pelayanan administrasi berbasis smart village, mengadakan doa bersama dan pagelaran wayang kulit di Balai Kampung Rama Klandungan Kecamatan Seputih Raman sabtu 27/8/22. Pergelaran wayang kulit tersebut digelar dan disaksikan masyarakat secara langsung. Hal ini bertujuan untuk semakin mendekatkan warga dalam memeriahkan Hari Jadi Kampung Rama Klandungan.

Camat Seputih Raman I Made Suryana, S.I.P., pembangunan di Kecamatan Seputih Raman dan selalu meningkatkan guyub rukun, saling bahu membahu untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di Kecamatan Sepuith Raman khususnya di Kampung Rama Klandungan. I Made Suryana juga berharap, agar warga berkontribusi terhadap pembangunan daerah dan melestarikan adat budaya.

    

    

Kakam Rama Klandungan Kamid dalam sambutanya mengatakan Masyarakat agar bisa lebih bersatu dan semakin guyub rukun. Kampung rama klandungan juga sudah memiliki program unggulan (binaan unggas) untuk meningkatkan gizi masyarakat serta kenaikan perekonomian masyarakat kampung, yang mana modal dari para masyarakat dihasilkan dari bantuan BLT. “Kami sangat bangga sekali dengan kehadiran Bapak Bupati Lampung Tengah, kami berharap dapat meningkatkan lagi pembangunan-pembangunan yang ada di kampung rama klandungan ini agar lebih baik kedepannya”.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad sangat mendukung sepenuhhya program kampung Binaan Unggas, Serta dana yang dibantu lewat BLT dapat berkembang dan dapat meningkatkan Pengembangan ekonomi di masyarakat kita serta dapat membantu pembangunan di kampung kita ini. Melalui program Smart Village yang akan dilaunching ini juga diharapkan Pemerintah kampung bisa lebih tertib administrasi dan semakin memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang ingin memperoleh infomasi. Misalkan terkait dengan program pembangunan, data penduduk dan lainnya.

Pesan saya pada rekan2 semua, terutama aparat kampung setempat jangan kita lantas paling jumawa, paling baik. Dengan kepercayaan masyarakat kita betul-betul kita tunjukan apa yg masyarakat kita butuhkan kedepannya. Yakinlah setiap perbuatan baik pasti tidak akan sia-sia di mata Allah SWT dan juga sebagai ladang ibadah kita. Mohon kesabarannya jalan di Kec. Seputih Raman khususnya di Kampung Rama Klandungan sedikit demi sedikit akan diperbaiki bersama kedepannya demi menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten yang terbaik Se-Provinsi Lampung dan Berjaya kedepannya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: