Tak Mengenal lelah, Bunda Ellya Lusiana Loekman mengunjungi warganya yang sakit

Bumi Nabung, Kepedulian Ibu Bupati Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman tak pernah mengenal hari libur, ini dibuktikan dengan mengunjungi warganya Bapak Sali (96 tahun) yang sakit di Kampung Sri Kencono Baru, Kecamatan Bumi Nabung, sabtu (30/11/2019). Dalam kunjungannya ke rumah bapak sali, Bunda Ellya didampingi Kadis Dukcapil Drs. Sugandi, Kadis Sosial Zulfikar Irwan, Kadis PP dan KB Eduart Hartono, Direktur RSU Demang Sepulau Raya dr. Othnel dan Camat Bumi Nabung Ahmad Dewangga beserta Bunda Paud Kecamatan Bumi Nabung.

Saat di wawancarai awak media Bunda Ellya mengatakan bahwa sebagai sesama mahluk ciptaan allah kita harus peduli dan simpati tanpa harus menggu laporan dri masyarakat. Selain itu, Bunda Ellya juga menambahkan bahwa inilah wujud nyata kepedulian pemerintah kabupaten lampung tengah kepada warganya yang sakit dan warga yang pra sejahtera. Kemudian Warni (48 tahun) anak dari bapak sali, mengucapkan terima kasih kepada Bunda Ellya serta jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang telah memberikan semangat dan bantuan sembako untuk keperluan sehari-hari.
"Baru pertama kali ini ada seorang Ibu Bupati yang mau dan menyempatkan diri untuk mengunjungi orang tua saya". ujar Warni.

Selain mengunjungi Bapak Sali, Bunda Ellya juga mengunjungi 11 orang warga yang pra sejahtera di Kampung Sri Kencono Baru, Kecamatan Bumi Nabung. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: