Apel Mingguan Pemda Kabupaten Lampung Tengah

Pj.Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M. memimpin apel mingguan yang digelar di Halaman Kantor Pemda Kab. Lampung Tengah, Senin (29/04/2024). Hadir dalam Apel tersebut Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Kepala Bagian serta Pegawai di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah.

Drs. Kusuma Riyadi, M.M. dalam amanatnya menyampaikan, kembali pentingnya kedisipilinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THLS) dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara pemerintahan daerah. Ini (disiplin) sangat ditekankan untuk diterapkan dan tidak boleh diabaikan. Kedisiplinan ini penting untuk dilaksanakan sebagai bentuk kedisiplinan saudara dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

Mengingat ini sudah masuk triwulan ke dua. Kepada para OPD di mohon untuk segera menyelesaikan administrasi yang belum terselesaikan, dan kepada kepala unit kerja terutama di Sekretariat ini menjadi contoh untuk bisa terus mengajak untuk bisa bekerja dengan baik dan disiplin sehingga apa yang menjadi komitmen kita bersama dapat terlaksana dengan baik. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: