Grand Final Mulei Mekhanai Tahun 2024

Wakil Bupati Lampung Tengah menghadiri dan membuka acara Grand Final Mulei Mekhanai Tahun 2024 jum'at malam 26 April 2024 bertempat di Hotel BBC Bandar Jaya. Kegiatan dilaksanakan dari tanggal 23 s/d 26 April dan diikuti dari 28 Kecamatan yang ada di Lampung Tengah. Dalam acara tersebut dihadiri Forkopimda, OPD, Pj. Kadis Pariwisata dan Olahraga Sukistoro, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad, Ketua 1 TP PKK Indria Sudrajat Ardito Wijaya, Ketua DWP Kabupaten Lampung Tengah Armalia Kusuma Riyadi, para Camat dan para peserta Mulei Mekhanai serta undangan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengatakan saya sangat bangga dan berbahagia dapat hadir dan bersilaturahmi di tengah-tengah kita semua, dalam acara Grand Final pemilihan Mulei Mekhanai Kabupaten Lampung Tengah tahun 2024. Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena bertujuan untuk meningkatkan potensi, bakat, kreativitas dan kecerdasan para generasi muda sebagai duta wisata budaya guna melestarikan seni dan budaya serta Pariwisata Lampung Tengah. 

Lebih lanjut Ardito mengatakan Lampung Tengah memiliki potensi Pariwisata dan kekayaan budaya yang tidak kalah menarik dengan daerah lain. Untuk itu ajang ini sangat penting bagi pemerintah, sebab potensi pariwisata dan kekayaan budaya ini harus kita tumbuh kembangkan dan promosikan sebagai aset Kabupaten Lampung Tengah. Di akhir sambutannya Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya berpesan kepada Mulei Mekhanai yang terpilih agar dapat mempromosikan Wisata dan Kebudayaan yang ada di Lampung Tengah pungkasnya. (Diskominfotik Lampung Tengah)

 

 

Share Post: