Sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad Pada Acara Pembinaan Administrasi TP PKK di Kecamatan Seputih Agung

Seputih Agung - Dibalik lelaki sukses dan hebat ada perempuan yang selalu mensupportnya, demikianlah ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya pada acara Pembinaan Administrasi TP PKK Kecamatan dan Kampung se-Kecamatan Seputih Agung, bertempat di Balai Kampung Dono Arum, Senin (21/6/2021). Dalam acara tersebut hadir juga antara lain Ketua IV TP PKK Kab. Lamteng Ny. Lidia Dewi beserta jajaran TP PKK Kab. Lamteng, Dewan Pembina TP PKK Kecamatan Seputih Agung Chandra Sukma, S.STP., M.M, beserta Ketua TP PKK Kecamatan Seputih Agung Ny. Debby Cintya Efendi. Dalam sambutannya Dewan Pembina TP PKK Kecamatan Seputih Agung Chandra Sukma mengucapkan Selamat Datang kepada Ketua TP PKK Kab. Lamteng Ny. Mardiana Musa Ahmad beserta jajaran di Kecamatan Seputih Agung, Selain itu, Chandra Sukma juga mengatakan Administrasi ini sebagai tonggak awal suksesnya sebuah organisasi, jadi kedepan Chandra Sukma berharap setelah acara pembinaan administrasi ini TP PKK Kecamatan dan Kampung di Seputih Agung, Administrasinya lebih tertib dan maju.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan Pembinaan Administrasi TP PKK di Kecamatan Seputih Agung ini merupakan Kecamatan ke 5 yang dilakukan pembinaan setelah sebelumnya Kecamatan Rumbia, Putra Rumbia, Bekri dan Bumi Ratu Nuban. Lebih lanjut Ketua Mardiana mengatakan walaupun ditengah wabah pandemi Covid-19 pelaksanaan pembinaan ini harus dilakukan karena kedepan program program dan kegiatan kegiatan di Tim Penggerak PKK ini lebih berat, tetapi Ketua Mardiana menghimbau kepada peserta supaya pelaksanaan pembinaan ini wajib menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan. Kemudian, Ketua Mardiana juga mengatakan pembinaan administrasi PKK ini untuk sekretariat serta pokja 1 sampai pokja 4 karena antar sekretariat dan pokja ini ada keterkaitan, untuk itu Ketua Mardiana berharap kepada jajaran sekretariat dan pokja kampung-kampung agar sungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan pembinaan ini mengingat PKK ini sebagai mitra pemerintah memiliki tugas sebagai fasilitator, pelaksana dan pengendali program-program pemerintah.

   

Ketua Mardiana juga diakhir sambutannya berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan pembinaan administrasi PKK ni, supaya perlu menindaklanjuti dan menyampaikan program yang telah disampaikan oleh Jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah kepada masyarakat. Untuk diketahui kegiatan pembinaan administrasi Tim Penggerak PKK pada hari ini selain di Kecamatan Seputih Agung, acara ini juga diadakan di Kecamatan Terbanggi Besar yang bertempat di Kampung Karang Endah, kemudian dalam acara ini juga dihadiri Dewan Pembina TP PKK Kecamatan Terbanggi Besar Fathul Arifin serta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Terbanggi Besar Ny. Rita Fathul. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: