RANGKAIAN KEGIATAN BUNGA KAMPUNG HARI KEDUA DI KECAMATAN BANGUN REJO

Bunga Kampung yang dipusatkan di Kecamatan Bangun Rejo pada hari kedua Jumat 15 Oktober 2021 diawali dengan bersepeda bersama Bupati Musa Ahmad bersama stakeholder dan masyarakat setempat dengan tetap menerapkan prokes. Usai bersepeda sehat, dilanjutkan dengan senam bersama. penyerahan bantuan kepada warga yang sakit serta Bupati Lampung Tengah langsung menghadiri pembinaan aparatur kampung dan aparatur kecamatan di GSG Kecamatan Bangun rejo.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warganya, Bupati Lamteng Musa Ahmad memberikan bantuan kepada orang sakit dan orang jompo, serta meninjau langsung lokasi bedah rumah dan melakukan peletakan batu pertama di Kampung Mekarjaya, Kecamatan Bangun Rejo. "Menolong sesama adalah kewajiban kita, saya harap juga warga Lamteng untuk dapat saling menolong antara sesama", pesan Bupati Musa.

   

Bupati Musa Ahmad juga mengadakan pertemuan dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk menyerap aspirasi sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat diwujudkan demi kesejahteraan Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati juga berpesan agar tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda Kecamatan Bangun Rejo untuk bekerja sama dan mensukseskan program pemerintah pusat khususnya di Kabupaten Lampung Tengah. Musa ahmad juga mengingatkan pandemi covid-19 belum berakhir, mari kita sukseskan program percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: