PESAN BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO KEPADA KELUARGA LOVELY

Bandar Lampung, Melihat masyarakatnya ditimpa musibah, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto didampingi tim Gotong Royong menjenguk salah satu warga indra putra subing kecamatan Terbanggi Besar Lovely (5) anak dari Eboy yang di rawat di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung Sabtu (18/1/2020).

Loekman dalam kunjungannya memberikan dukungan kepada pihak keluarga, sekaligus menyerahkan bantuan untuk meringankan beban keluarga serta mendoakan supaya Lovely (5) segera sembuh.

Bupati mengatakan kunjungan kesekian kali ini untuk memberikan support dukungan untuk orang tua Lovely secara langsung supaya selalu bersabar dalam merawat anaknya dalam berbagai kondisi saat ini, karena dukungan orang tua dapat memberikan energi positif supaya Lovely semangat untuk sembuh.

Selain itu juga Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dengan didampingi tim gotong royong yang terdiri dari Kadis Sosial Zulfikar Ihwan, Kadis Pemberdaya Masyarakat Kampung Firdaus Rokain, Kadis PP dan KB Eduard Hartono, Kadis Kesehatan dr. Othnel, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih, selain itu hadir juga mendampingi Bupati Camat Terbanggi Besar Fathul Arifin.

Mengunjungi Setia Meta yang merupakan Ibunda dari Bapak Suripto Kepala Kampung Candi Rejo Kecamatan Way Pengubuan. (DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)

Share Post: