Hj. Mardiana Musa Ahmad Hadiri Acara Verifikasi Kampung Sri Agung Kecamatan Padang Ratu

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Verifikasi Kampung yang masuk 3 besar yaitu Kampung Sri Agung Kecamatan Padang Ratu, bertempat Aula Kampung Sri Agung Kecamatan Padang Ratu, Senin 29 April 2024. Hadir dalam kegiatan Verifikasi Kampung antara lain: Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad, Ketua 2 TP PKK dan sekaligus Ketua DPW Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Armalia Kusuma Riyadi, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK)  Fathul Arifin, S.Sos., M.M., Tim Penilai Verifikasi Kampung, Camat Padang Ratu Chandra Sukma, Forkopimcam Kecamatan Padang Ratu, para Kepala Kampung beserta Ketua TP PKK Kampung se-Kecamatan Padang Ratu dan perangkat Kampung.

Dalam sambutannya Camat Padang Ratu mengucapakan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah dan rombongan Tim Penilai Verifikasi Kampung Tingkat Kabupaten Lampung Tengah semoga dengan kehadiran Ketua TP PKK dan rombongan menambah semangat, membawa perubahan dan barokah buat Kampung Sri Agung dan Kecamatan Padang Ratu. 

Masih dalam kegiatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadirannya di Kampung Sri Agung dalam rangka melihat langsung ke lapangan Verifikasi Kampung apakah benar adanya, layak apa gak Kampung Sri Agung menjadi 3 besar dari 28 Kampung perwakilan dari kecamatan yang ada di Lampung Tengah. menurut Mardiana Kampung Sri Agung hasil dari presentasi di depan tim penilai lomba kampung, Kampung Sri Agung banyak kelebihan maka masuk 3 besar dan pada hari ini kita turun langsung untuk verifikasi lapangan. 

 

 

Mardiana Musa Ahmad juga yakin bahwa 10 program PKK di Kampung Sri Agung berjalan dengan baik dan beliau yakin masyarakat Kampung Sri Agung kompak, karena tanpa kekompakan dan kebersamaan tidak mungkin Kampung Sri Agung menjadi yang terbaik di Kecamatan Padang Ratu dan masuk 3 besar di Kabupaten Lampung Tengah dan Insya Allah menjadi yang terbaik di Lampung Tengah.

Masih dalam kegiatan yang sama Kadis Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK) Fathul Arifin mengatakan esensi dari lomba Kampung bukan melihat kampung juara atau tidak tetapi untuk melihat sejauh mana status perkembangan Kampung yang dilakukan penilaian oleh Kecamatan dan yang terbaik tingkat kecamatan dikirimkan ke tingkat Kabupaten dan dari 28 Kampung perwakilan dari seluruh Kecamatan Kampung Sri Agung secara administrasi menduduki urutan ke-2. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: