Penandatanganan Naskah Serah Terima Hasil Pelaksanaan Karya Bakti TNI Kodim 0411/KM TA 2021

Gunung Sugih - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Dandim 0411/KM Letkol INF Andri Hadiyanto, M.Han. melaksanakan Penandatanganan Naskah Serah Terima Hasil Pelaksanaan Karya Bakti TNI Kodim 0411/KM TA 2021 di Nuwo Balak, Sabtu 14 Agustus 2021. Pada kesempatan itu pula hadir Sekda dan Kepala Perangkat Daerah terkait. Dandim 0411/KM mengucapakam terima kasih kepada Pemerintah Daerah Lampung Tengah yang telah mensuport kegiatan karya bakti tersebut sehingga berjalan dengan lancar dan baik tanpa halangan apapun, tak lupa Dandim mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Terbanggi Besar yang turut membantu dan menerima kehadiran TNI di tengah masyarakat.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memeberikan apresiasi apa yang telah dilakukan Kodim 0411/LT dan jajaran, dikarenakan Karya Bakti TNI ini sangat mendukung program sektoral pembangunan daerah Kabupaten Lampung Tengah dengan mengedepankan kehidupan kesejahteraan sosial masyarakat yang mandiri dan memiliki jiwa integritas nasional yang kuat sehingga terbentuk manunggal TNI dan Rakyat.

   

Kegiatan karya bakti ini antara lain meliputi pembangunan fisik yaitu, bedah rumah , pembuatan jalan onderlagh, pembangunan MCK, perbaikan gorong-gorong dan mushola. Sedangkan sasaran non fisik yaitu penyuluhan wawasan kebangsaan, siskamling dan penyuluhan narkoba juga kegiatan pembagian sembako terhadap masyarakat tidak mampu. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: