Pemerintah Lampung Tengah Menyelenggarakan Lomba Jalan Sehat

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menyelenggarakan lomba jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari pahlawan, yang ditandai dengan pelepasan peserta lomba jalan sehat oleh Bupati Lamteng H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. yang didampingi Dandim 0411/KM Letkol Inf. Sihono, A.Md., Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lamteng Adi Sriyono, S.Sos., Inspektur Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, Sekretaris Pariwisata Pemuda dan Olahraga Lamteng M. Riki Augusta S.H., M.H. bertempat di Lapangan Merdeka Kampung Sridadi Kecamatan Kalirejo, Minggu (27/11/2022).

Lomba Jalan Sehat ini berjalan meriah dengan antusias peserta dan berbagai hadiah yang disiapkan oleh Panitia, mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama berupa sepeda gunung, mesin cuci, kulkas dan hadiah lainnya untuk peserta yang beruntung. Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Lamteng  M. Riki Augusta  mewakili Ketua Panitia Pelaksanaan Lomba jalan sehat dalam kesempatan tersebut menuturkan, terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya terhadap terselenggaranya kegiatan ini. ”Acara jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari Pahlawan tahun 2022. Menurutnya jalan sehat ini menjadi salah satu momen untuk menjalin silaturahmi Bupati Lamteng Musa Ahmad dengan masyarakat Kecamatan Kalirejo" imbuhnya.

 

 

Sementara itu, Bupati Lamteng Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, Saya bersama Pemerintah Kabupaten Lamteng mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini, ini merupakan acara yang sangat baik untuk memperingati Hari Pahlawan dengan acara lomba jalan sehat. “Mudah-mudahan dengan memperingati hari pahlawan ini, kita dapat ingat bagaimana perjuangan para Pahlawan kita. Mari kita isi Hari Pahlawan dengan hal yang positif, untuk membangun Lampung Tengah selain dari bidang infrastruktur, kita membangun masyarakat dengan kesehatan jasmani dan rohani, demi menjadikan Masyarakat Lampung Tengah Berjaya dan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten Terbaik se- Provinsi Lampung," tutup Bupati Musa Ahmad. Selain melaksanakan kegiatan Lomba Jalan Sehat. Bupati Musa Ahmad juga melaksakan peresmian jembatan yang bertempat di Kampung Sridadi serta menyerahkan dan meresmikan secara simbolis Bantuan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang ke-11 se - Kecamatan Kalirejo. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: