Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Menggelar Acara Pemberian Penghargaan dan Pengajian Akhir Tahun Bersama Penghapal Al Quran se Kabupaten Lampung Tengah

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Menggelar acara Pemberian Penghargaan dan Pengajian Akhir Tahun bersama Penghapal Al Quran se Kabupaten Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo Balak Rabu 29 Desember 2021. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Perangkat Daerah, Ketua PKK, Wakil Ketua ,Para Camat serta tamu Undangan. 

Pengajian ini menjadi sarana efektif untuk membangun dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita semua selaku pelayan masyarakat serta menjadi sarana untuk memperat tali silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan dijajaran aparatur pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Musa Ahmad Juga mengatakan beberapa peristiwa baik keberhasilan, bencana alam maupun permasalahan yang muncul di kabupaten Lampung Tengah di tahun ini hendaknya kita sikapi secara arif dan kita ambil hikmahnya. Pada kesempatan itu pula pemerintah kabupaten Lampung Tengah memberikan apresiasi kepada para hafidz quran yang berjumlah 153 orang dari 28 Kecamatan. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

  

Share Post: