Pembinaan Administrasi PKK Kecamatan dan Kampung di Kecamatan Seputih Banyak dan Kecamatan Seputih Raman

Lampung Tengah - Disela-sela Pembinaan Administrasi PKK Kecamatan dan Kampung di Kecamatan Seputih Banyak dan Kecamatan Seputih Raman, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad yang juga Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) Berjaya Kabupaten Lampung Tengah mengunjungi Kebun KWT Harapan Maju Kampung Rukti Harjo, Kecamatan Seputih Raman, Rabu (28/6/2021). Saat diwawancarai di kebun KWT Bunda berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Seputih Raman agar bersama-sama apa yang menjadi kendala di Kecamatan dan di Kampung, kita koordinasikan, konsolidasikan dan komodasikan secara musyawarah. Supaya kita mempunyai 1 misi dan 1 visi untuk membangun Lampung Tengah Berjaya.

Semoga kedepan KWT harapan maju bisa lebih baik, lebih maju dan lebih sukses. Lebih lanjut, Ketua Mardiana berharap Kebun KWT ini menjadi percontohan dan sebagai pemacu untuk Kebun KWT lainnya khususnya Kecamatan Seputih Raman dan umumnya KWT se-Kabupaten Lampung Tengah untuk lebih maju, sehingga nantinya seluruh kebun KWT yang ada di Kabupaten Lampung Tengah lebih berkembang dan maju, menjadikan Kebun KWT terbaik se-Provinsi Lampung, sekaligus mengucapkan selamat milad yang ke-5 untuk KWT harapan maju Kampung Rukti Harjo Kecamatan Seputih Raman.

   

Dalam acara tersebut hadir juga antara lain Ketua Pembina PKK Kecamatan Seputih Raman Eko Danarto beserta Ketua TP PKK Kecamatan Seputih Raman dan Ketua Pembina PKK Kecamatan Seputih Banyak Supriyanto beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Seputih Banyak, kemudian Sekjen KWT berjaya Ibu Komang. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: