Pembina Aksi Lampung Tengah Bunda Mardiana Musa Hadiri Pengukuhan Pengurus Aksi Lampung Tengah

Terbanggi Besar - Pada hari ini minggu 27 juni 2021 bertempat di Gedung Ras Sport Yukum Jaya Terbanggi Besar Lampung Tengah dan dikukuhkan langsung oleh Pengurus Provinsi Lampung Diah Sulastri. Pada kesempatan tersebut Pembina Aski Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus ASKI Kabupaten Lampung Tengah masa bakti 2021 sampai dengan 2025. Pelantikan dan pengukuhan ini mengandung makna bahwa olahraga khususnya senam kebugaran di indonesia merupakan hal yang sangat penting karena di dalam olahraga tidak hanya jasmani tetapi juga untuk kesehatan rohani, berarti kita telah mendukung kebijakan Bapak Bupati kita untuk menyehatkan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, sehingga menjadi masyarakat Lampung Tengah yang berjaya. 

Lebih lanjut bunda Mardiana yang juga Pembina ASKI Kabupaten Lampung Tengah dalam sambutannya berpesan bahwa dimasa pandemi ini dengan kasus yang naik turun yang mengharuskan kita menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Beliau sangat mengapresiasi dan sangat berharap dengan berkumpulnya seluruh instruktur kesehatan Kabupaten Lampung Tengah sampai ke kecamatan akan meningkatkan aura positif sebagai penyemangat menyehatkan masyarakat dan kita semua berdoa agar pandemi Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah segera berlalu, sehingga kita dapat bersama sama melakukan perhelatan olahraga di kabupaten tercinta ini.

  

Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan gaya hidup karena dengan kesehatan jasmani yang bagus kita menuju Lampung Tengah yang berjaya. ASKI sehat bugar ceria Lampung Tengah Berjaya. Hadir mendampingi bunda Mardiana Musa Ahmad pembina dua Indria Sudrajat Ardito Wijaya, Camat terbanggi besar Fatul Aripin S.Sos., M.M. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: