Ny. Mardiana Musa Ahmad Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Turut Mensukseskan Pelaksanaan Program Bunga Kampung di Kecamatan Kalirejo

Kalirejo - Di balik keberhasilan seorang lelaki pasti ada perempuan hebat, hal ini dibuktikan Bunda Mardiana Musa Ahmad pada hari ini jum'at 25 Juni 2021 - Selain Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah beliau juga sebagi istri dan pendamping dari Bapak Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad turut mensukseskan program 'Bunga Kampung' di Kecamatan Kalirejo, yang merupakan Program Bupati dan Wakil Bupati Musa-Dito, pada hari ini berbagai kegiatan yang dilakukan Bunda Mardiana sapaan akrab diantaranya senam berjaya bersama di Kecamatan Kalirejo, kegiatan ini sengaja dilakukan  untuk menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 karana olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga imun kita. 

Usai melakukan senam berjaya bersama Bunda Mardiana juga melihat langsung pelayanan masyarakat yang sengaja datang dari kabupaten untuk melayani masyarakat kecamatan dan kampung yang ada di Kec. Kalirejo, seperti pelayanan disduk capil yaitu perekaman E-KTP, KK, Akta Kelahiran dan juga pelayanan pajak bumi dan bangunan oleh Badan Pendapatan Pajak dan Retribusi Daerah( BPPRD) dan perizinan oleh dinas perizinan  DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

  

Masih di kesempatan tersebut juga bunda Mardiana Musa Ahmad lanjut ke acara jum'at berkah bersama KWT dan M.T. Al Hidayah berbagi sayuran untuk warga Kampung Balai Rejo. Hal ini juga merupakan program PKK yaitu (Siger) Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat, Bunda mardiana berharap semoga dengan program ini dapat meringankan masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan hari ini ditutup dengan pengajian Al-Hidayah. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Share Post: