Musyawarah Cabang DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lampung Tengah Adi Sriyono menghadiri dan membuka secara resmi Musyawarah Cabang DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Lampung Tengah, bertempat di Jalan Agus Salim, Kelurahan Bandar Jaya Barat, Senin (22/8/2022).

Hadir pada acara tersebut antara lain, Ketua GOW Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Ketua 1 TP PKK Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya, Ketua DWP Lampung Tengah Yulita Nirlan, Ketua DPD IWAPI Provinsi Lampung DR. Armalia Reny Madrie, A.S., S.P., M.M., Ketua DPC IWAPI Lampung Tengah Yeni Kartika, S.E., Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah DR. Chandra Puasati, M.Pd., Kepala Dinas PP dan PA Lampung Tengah Nuliana, S.H., M.H., Camat Terbanggi Besar Periansyah, Ketua IKAD Lampung Tengah dan para peserta Muscab IWAPI Lampung Tengah. Ketua IWAPI Provinsi Lampung Armalia Reny Madrie dalam sambutannya mengatakan Muscab IWAPI Lampung Tengah ini merupakan Muscab Pertama dan dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung Muscab yang ke-3 setelah Kota Metro dan Kabupaten Lampung Utara.

      

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lampung Tengah Adi Sriyono membacakan sambutan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota IWAPI Kabupaten Lampung Tengah yang akan melaksanakan musyawarah. ini memiliki nilai dan makna tersendiri bagi para pengurus serta anggota IWAPI, karena acara ini merupakan momentum yang tepat bagi seluruh pengurus dan anggota untuk lebih meningkatkan perannya sesuai dengan tugas dan amanah yang dipercayakan kepada masing-masing pengurus. Kami berharap agar pelaksanaan musyawarah IWAPI saat ini bukan hanya sebagai suatu seremonial saja, akan tetapi lebih dari itu. Harapan kami tentunya organisasi yang bersifat profesi ini mempunyai peluang sangat besar bahkan sangat luas untuk mengembangkan organisasi di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: