Mardiana Musa Ahmad Hadiri Rakor TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung yang dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, bertempat di Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur Lampung. Selasa (31/1/2023). Hadir dalam rakor tersebut antara lain Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung serta Ketua TP PKK Kabupaten Lamteng Mardiana Musa Ahmad hadir didampingi Sekretaris dan Para Ketua Pokja TP PKK Kabupaten Lampung Tengah.

 

 

Bunda Mardiana Musa Ahmad dalam paparannya menyampaikan capaian program - program TP PKK Kabupaten Lampung Tengah telah dilaksanakan antara lain, sosialisasi pemantapan hatinya suka pkk pada setiap pelaksanaan Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) di 28 Kecamatan se-Lamteng, dan saat ini program Bunga Kampung telah berkembang menjadi Bunga Kampung Mekar di Dusun.

Lebih lanjut, Bunda Mardiana Musa Ahmad juga mengatakan program PKK Lamteng selalu berdampingan dengan program capaian Pemerintah Kabupaten. Karena, PKK sangat mendukung Pemerintah Kabupaten Lamteng menjadikan Masyarakat Lamteng Berjaya dan menjadikan Kabupaten Lamteng, Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung. (Diskominfotik Lampung Tengah)

Share Post: